Blogger Widgets Daftar Film Animasi Yang Akan Dirilis Tahun 2015 ~ Andromeda Cyber

Thursday 27 August 2015

Untuk pecinta film animasi, saya akan memberikan beberapa sipnosis film animasi yang akan tayang pada tahun ini, pasti udah gak sabar menantikan film animasi apa yang bakal tayang di layar bioskop. Menonton film adalah hal yang paling disukai semua orang. Semua orang tentunya hobi nonton film, tapi kebanyakan orang lebih suka film yang berkualitas. Film memiliki beberapa genre. Beberapa genre tersebut yaitu Aksi, Komedi, Drama, Epik, Musikal, Animasi, Sains Fiksi, dll.  Tapi saya disini bukan membahas semua genre tersebut, tetapi film yang bergenre Animasi. Gak hanya anak kecil saja yang gemar menonton film animasi, bahkan orang dewasa juga gak mau ketinggalan. Saya disini akan membahas beberapa film animasi yang akan tayang pada tahun 2015........ Cekidot!...

1. Alvin and The Chipmunks 4
     Film yang akan tayang di penghujung tahun 2015 ini pastinya jadi salah satu film animasi akhir tahun yang wajib kamu tonton. Meskipun belum ada bocoran lebih detil mengenai sekuel dari “Alvin and The Chipmunks: Chipwrecked” ini tapi, sudah dipastikan kalau Matthew Gray Gubler, Justin Long, dan Amy Poehler akan mengisi suara 3 tupai yang lucu dan pandai menyanyi Alvin, Simon dan Eleanor. Si pemilik tupai juga akan kembali diperankan oleh Jason Lee.
   Link Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=Jb0hEE9yAbU

2. Hotel Transylvania 2
     Masih ingat dengan film animasi Hotel Transylvania yang dulu tayang pada tahun 2013? Sekarang film ini kembali hadir dengan jalan cerita yang gak kalah menarik. Film garapan Sony Pictures Animation ini menceritakan tentang kehidupan seorang drakula dan anak remajanya yang akan beraksi. Dalam sekuel film Hotel Transylvania 2 akan bercerita tentang kedatangan seorang drakula yang sangat tua ke Hotel Transylvania dan akan memberikan perubahan pada hotel tersebut. Tidak hanya itu, kehadiran vampir kuno ini juga membuat kehidupan Drac dan anaknya terbalik. Film ini gak kalah seru dengan sekuel pertamanya dan wajib banget kamu masukkan ke daftar film animasi yang harus ditonton. Film ini akan dirilis bulan September tahun 2015 ini.
   Link Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=OIx8OGeEh9c

3. The Peanuts Movie
     Kangen dengan Snoopy si anjing putih lucu ini? Sekarang kamu bisa mengobati rasa kangen kamu dengan menyaksikan film animasi The Peanuts Movie yang akan tayang tahun ini. Setelah sekian lama kita tidak melihat Snoopy di layar kaca akhirnya dia kembali hadir dalam format 3D. Film animasi ini akan menceritakan tentang petualangan seru Snoppy dan gang Peanuts. Karakter Snoopy digambarkan dapat menikmati petualangan dengan imajinasinya. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 25 November 2015 tapi, untuk merayakan hari jadinya yang ke-65 dari versi komiknya, film ini akan ditayangkan pada tanggal 6 November 2015.
   Link Trailer : https://www.youtube.com/watch?t=18&v=qI34nBlJxP8

Itu dia 3 film animasi yang akan dirilis tahun 2015. Film animasi mana yang kamu suka ?...
Tunggu saja sampai filmnya rilis.

Sumber :  https://blog.tokopedia.com/
Editor : ~Admin F~

0 comments:

Post a Comment