Blogger Widgets Dream League Soccer Kit ~ Andromeda Cyber

Friday 13 May 2016

Dream League Soccer Kit

I'm back :v
Kali ini saya lagi suka sama dia game Dream League Soccer. Mungkin game ini gak seterkenal game pendahulunya seperti FIFA atau PES, tapi saya memilih game ini karena game nya ringan dan filenya gak terlalu besar (maklum hemat kuota). Tapi kali ini saya gak akan membahas tentang cara bermain Dream League Soccer tetapi saya akan membagikan Jersey dan Emblem untuk Dream League Soccer 16.

Langsung saja gan :v
*Jersey dan Emblem buatan saya sendiri atas khayalan saya, jadi bukan jersey sebenarnya

Admin_F
RED EAGLE KIT







GOOGLE UNITED KIT




12 comments:

  1. Mohon buat lebih banyak lagi kak, request lubuk ingu fc sponsor nya indomaret logo ny gambar bgus lah kak. Di tunggu

    ReplyDelete
  2. buatin dong buat saya 2DS_official

    ReplyDelete
  3. Buatin dong buat saya Driyorejofc_official sponsornya pakai logo kopi kapal api

    ReplyDelete
  4. Bikinin Angsana FC dong terserah sih mau gimana yang penting Angsana FC logo dan kit ditunggu yaa

    ReplyDelete
  5. Buatkan klub fiorentina yg jaman nya batistuta dong

    ReplyDelete
  6. Bikin kit dan logo tanah bumbu dong pliss

    ReplyDelete
  7. Buatin dong Logonya Garuda Bajunya Warna Putih Terus Sponsornya Pop Ice

    ReplyDelete
  8. Kit kiper ke2 am ke3 ny mana?

    ReplyDelete
  9. Buatin logo dan kit CIKO FC di tunggu yaa

    ReplyDelete
  10. Gan gmn carany supaya bisah d,donwload padahal linkny udh saya Donwload tp saya ngk tw cara memidahkanny k, game dream league soccer 2019 tolong lh gan ksih tw carany

    ReplyDelete
  11. Tolong buatin kit+logo GOLDEN EAGLE,terserah mau kyk apa,yang penting di kit nya ada gambar sayap elang+kepalanya,warnanya merah hitam,biru hitam,ijo hitam.buat kit kiper nya warnanya serah lah,ditunggu ya.......

    ReplyDelete